Jumat, 12 November 2010

Arema Rengkuh Tiga Poin
03.11.2010 20:11
Arema Indonesia memastikan raih poin sempurna di dua laga kandangnya
Arema Indonesia akhirnya berhasil menuntaskan ambisinya untuk meraup poin penuh di dua laga berturut-turut setelah berhasil mengandaskan tamunya Pelita Jaya Karawang dengan skor tipis 1-0.

Piere Njanka menjadi pahlawan kemenangan tim SIngo Edan setelah berhasil mencetak gol dari titik putih pada menit ke 18 babak pertama.

Memasuki babak kedua, Miroslav Janu mencoba untuk lebih mengektefektifkan lini depanya dengan memasukkan Yongki Ariwibowo menggantiakn Noh Alam Shah. HasilnyaArema lebih tampil menyengat di menit awal babak pertama. Kerjasamanya dengan M. Ridhuan cukup merepotkan barisan pertahana The Young Guns julukan Pelita, tapi sayang kesempatan yang di peroleh berhasil di gagalkan Abdurrahman bek Pelita.

Pasca peluang itu, praktis Arema lebih banyak tertekan, justru Pelita yang memperoleh sejumlah peluang, diantaranya shooting Ardan Aras dari dalam kotak pinalti pada menit ke 51 meski terlalu lemah dan berhasil di tangkap dengan sempurna oleh Meiga. Demikian pula serangan balik Pelita yang di arahkan ke Ramirez, sayang shooting striker asing ini hanya menjumpai mistar gawang Arema.

Arema yang tertekan, justru merubah strateginya dengan mengandalkan serangan balik, akibat serangan balik cepat Arema, banyak pelanggaran yang dilakukan pemain Pelita, Este yang melakukan tendangan bebas sekali membahayakan gawang I Made, meski masih dalam pelukan I Made Kadek Wardana.

Setelah itu giliran Pelita yang terus menekan, kerjsama tiga pemain asingnya sempat membahayakan, namun masih berhasil di sapu bersih barisan belakaanag Arema. Demikian pula freekick Egi yang masih tepat di pelukan adik kandung Akhmad Kurniawan ini.

Jelang berakhirnya pertandingan, kedua tim meningkatkan serangan, Aremamemperoleh peluang lewat Yongki setelah menerobos barisan pertahanan Pelita, sayang shooting yang dilepaskan pemain muda ini masih membentur bek Pelita. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan tetap tipis 1-0. (ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar